Achraf Hakimi Resmi Ke Inter Milan

BERITA EKSIS – Inter Milan pada akhirnya resmi mendapatkan servis Achraf Hakimi. Bintang milik tim nasional Maroko tersebut dikontrak Inter Milan berdurasi lima tahun kedepan. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya Hakimi adalah bintang jebolan dari akademi La Fabrica (Real Madrid).

Hakimi besar & lahir di ibukota Spanyol. Tepatnya dimusim 2017-2018, ia berhasil menembus tim inti Los Blancos. Akan tetapi, di 2 musim berikutnya ia disekolahkan ke klub raksasa asal Jerman, Borussia Dortmund. Ini dilakukan Los Blancos agar ia memperoleh menit bermain yang lebih banyak.

Achraf Hakimi Resmi ke Inter Milan

Seolah usaha takkan mengkhianati hasil, selama berseragam Borussia Dortmund ia mampu menampilkan kualitasnya yang sebenarnya. Pemain yang berposisi di bek/winger kanan itupun berhasil mengunci satu tempat di klub inti Borussia Dortmund di musim 2019-2020.

Sukses membuat 45 caps di semua kompetisi, Hakimi sukses melesakkan sebanyak 9 gol & 10 assist. Dengan kemampuannya tersebut membuat Inter Milan kepincut untuk mendatangkannya. Umurnya yang kini masih 21 tahun, sehingga kemampuannya di kembangkan kembali.

Tak berpikir panjang, Inter Milan menyepakati harga Achraf Hakimi sebesar 40.000.000 Euro dari Los Blancos. Tak mempersulit kepindahan Achraf Hakimi, Los Blancos menyepakati kepindahan pemainnya tersebut ke klub raksasa Liga Italia tersebut (Inter Milan). Nominal tersebut bisa bertambah menjadi 45.000.000 Euro jika beberapa syarat dapat dipenuhi dimasa depan.

Menurut kabar yang beredar, Hakimi akan mendapatkan upah sebanyak 5.000.000 Euro/musim. Menukil dari Football Italia Achraf Hakimi menjadi pemain yang berposisi sebagai bek termahal dalam sejarah I Nerazzuri. Menurut berita diatas, apakah Real Madrid melakukan blunder dengan resmi melepas Hakimi ke Inter Milan?

Menurut anda pecinta Inter Milan, bagaimana dengan kedatangan dari Achraf Hakimi akan membantu lini pertahanan dari Inter Milan? Sehingga mereka dapat bersaing di semua kompetisi yang mereka ikuti.