RESMI, AMERIKA SERIKAT BERLAKUKAN LARANGAN BERWISATA KE KORUT MULAI DARI SEPTEMBER INI !

WAJIB BACA – Hubungan kedua negara antara dua negara Adikuasa Amerika Serikat Memanas dengan Korea Utara.

AMERIKA SERIKAT MEMANAS

 

PERATURAN AMERIKA SERIKAT PER TANGGAL 1 SEPTEMBER 2017

Berita yang di lansir dari Bandar Bola Terpercaya menyebutkan bahwa Amerikat serikat mulai berlakukan peraturan baru.  Untuk warganya mulai tanggal 1 September 2017.  Warga AS di larang untuk berkunjung atau berwisata ke negara Korea Utara mulai tanggal yang di berlakukan. Hubungan memanas kedua negara ini membuat warga dan negara yang lain mulai ketar-ketir.

Amerika Serikat dan Korea Utara di kenal sebagai negara adi kuasa militer kedua negara ini sangat kuat dan sangat di segani di dunia. Korea Utara sendiri di bawah tangan Kim Jong Un akan terus melakukan ancaman rudal kepada AS jika Donald Trump presiden Amerika Serikat yang terus mengusik dirinya.

Lewat kementerian Luar Negeri AS secara resmi telah mengirimkan perintah larangan kunjungan ke Korea Utara. Perintah itu sendiri sudah di masukkan kedalam daftar pemerintah federal. Bagi warga AS yang ingin melakukan kunjungan ke korea Utara bisa di lakukan sebelum tanggal yang telah di tentukan oleh Pemerintah AS.

BUNYI PERATURAN AMERIKA SERIKAT MEMANAS YANG BARU

“Paspor Amerika Serikat kini sudah tidak sah dan tidak resmi untuk melakukan kunjungan perjalanan ke Korea Utara.  Dengan alasan kekhawatiran pemerintah akan penangkapan dan penahanan warga Amerika Serikat jika berkunjung ke negara tersebut. Selain itu kunjugan ke korea Utara juga bisa mengancam keamanan fisik warga AS” ujar Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat.

Dengan pengecualian mungkin saja di berikan kepada wartawan.  Atau para sukarelawan ini di karenakan para wartawan profesional,perwakilan Komite Palang Merah Internasional.  D.an AS yang mendapatkan tugas resmi dalam misi resmi ke Korea Utara atas kepentingan manusia yang sangat mendesak.

Aturan tersebut juga bukan hanya berlaku bagi warga mereka yang akan berkunjung ke Korea Utara tetapi bagi mereka yang juga saat ini sedang berada di dalam negara tersebut dengan paspor Amerika Serikat di himbau agar segera kembali dalam waktu kurang dari 30 hari kedepan. Pelarangan ini sudah di sahkan oleh Menteri Luar Negeri AS Rex Tillerson. Setelah kematian seorang mahasiswa Amerika Serikat Otto Warmbier yang dituduh mencuri poster propaganda lalu di pulangkan secara tak terhormat kembali AS dengan keadaan Koma.