Antoine Griezmann Ingin Tinggalkan Barcelona

BERITA EKSIS – Antoine Griezmann dikabarkan sempat ingin meninggalkan Barcelona setelah debutnya yang buruk musim lalu. Namun Ronald Koeman berhasil meyakinkan dirinya untuk bertahan.

Antoine Griezmann Ingin Tinggalkan Barcelona

Antoine Griezmann sebelumnya direkrut dari Atletico Madrid dengan banderol 120 juta euro saat itu. Hingga dirinya juga dicap sebagai seorang pengkhianat karena perpisahannya yang tidak menyenangkan.

Fans Atletico Madrid bahkan mengejek Griezmann karena performanya di musim ini tidak seapik biasanya, bahkan meredup.

Dirinya hanya bisa membuat 15 gol dan empat assist dari total 48 kali bermain di semua ajang kompetisi. Hal itu bukan sebuah kebanggaan yang bisa dibandingkan dengan harga yang sudah dibayar Barcelona.

Musim ini Barcelona juga bermain hancur – hancuran dengan nirgelar dan bahkan harus menelan kekalahan memalukan saat melawan Bayern Munich dengan skor 2 – 8.

Belum lagi dengan masalah internal antara Lionel Messi dan Griezmann di dalam klub. Messi menilai Griezmann belum berkontribusi untuk klub dengan performanya itu.

Berbagai cobaan itu membuat dirinya bahkan diisukan ingin mundur dari klub Barcelona dan hengkang mencari klub lain untuk bermain. Namun terakhir ini isu tersebut sudah terbantahkan dengan munculnya berita pertemuan Griezmann dengan Ronald Koeman yang muncul ke publik.

Ronald Koeman merasa Griezmann berpotensi baik apabila ditempatkan pada posisi yang tepat. Koeman juga sudah memberitahukan rencananya untuk musim depan dalam menggunakan jasa Griezmann di musim yang baru nanti.