Arthur Melo vs Barcelona Berpotensi Jalur Hukum

BERITA EKSIS – Arthur Melo dan Barcelona sedang berkonflik saat ini. Hubungan antara mereka bisa dibawa hingga jalur hukum.

Arthur Melo akan dijual untuk Juventus seharga 72 juta euro dengan tambahan 10 juta euro dalam bentuk bonus. Dan sebaliknya, Juventus juga menjual Miralem Pjanic untuk Barcelona seharga 60 juta euro dan 5 juta euro tambahan bonus.

Dengan dipastikan transfernya ke Juventus itu, Setien tidak memainkan Arthur lagi di sisa kompetisi La Liga 2019/2020.

Kompetisi liga sudah berakhir saat ini. Para pemain juga sudah kembali dari liburan 1 minggu mereka dan sudah menjalani tes virus covid-19 sebelum bermain di Liga Champions nanti.

Barcelona akan menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions nanti. Pada leg pertama, mereka bermain imbang 1 – 1 waktu itu.

Arthur dikabarkan belum kembali ke Barcelona dan dikabarkan masih berada di Brasil. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan sudah memberitahu pihak Barcelona bahwa dia sudah tidak memiliki niat untuk bermain.

Arthur dikabarkan juga meminta pihak Barcelona untuk mengakhiri kontraknya sehingga tidak perlu menunggu hingga Liga Champions berakhir.

Diberitakan bahwa pihak Barcelona kebingungan dengan sikap dan keinginan Arthur. Mereka semula sangat percaya dengan komitmen pemain itu dalam menghabiskan musim. Jika dia tidak bermain, itu karena cedera atau radang amandelnya.

Masalah ini pun tidak memiliki peluang damai. Apabila kedua belah pihak merasa dirugikan, jalur hukum merupakan salah satu penyelesaiannya.

Arthur bisa dikenakan denda dan sanksi karena ketidakdisiplin dan pelanggaran kontraknya.