Edinson Cavani Ingin Pensiun Sebelum Gabung MU

BERITA EKSIS – Edinson Cavani sempat ingin untuk pensiun dini sebelum memutuskan bergabung dengan Manchester united. Bahkan dirinya sempat terinfeksi virus covid-19.

Edinson Cavani Ingin Pensiun Sebelum Gabung MU

Edinson Cavani bergabung dengan Man United sebelum musim transfer ditutup. Pemain berusia 33 tahun ini didatangkan dengan status free transfer.

Ketika hengkang dari PSG, Cavani sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar. Namun dirinya tidak memberikan tanggapan berarti.

Hal itu terjadi karena ternyata dirinya menjalani masa karantina. Dirinya bahkan sempat ingin menggantung sepatu lebih cepat demi kesehatan keluarganya.

Cavani menuturkan bahwa kejadian tersebut dirahasiakan dan akan diungkapkan pada suatu titik. Menurutnya tidak perlu diungkapkan langsung saat itu meskipun protokol kesehatan sudah diikuti.

Cavani menghabiskan masa karantina yang cukup lama dengan keluarganya. Kejadian itu terjadi saat mereka mengunjungi Paris. Sesaat kekasih Cavani menunjukkan gejala, mereka melakukan tes dan ternyata hasilnya positif.

Bagi Cavani, kesehatan keluarganya merupakan yang utama. Dirinya sempat memikirkan untuk melakukan pensiun dini dari sepakbola. Dirinya memilih untuk berhenti bermain dan memilih pedesaan sebagai hidup barunya.

Bermain di PSG, Cavani memiliki 301 pertandingan yang dijalankan. Dirinya berhasil mengantongi 200 gol pada semua ajang kompetisi saat itu.

Pada saat ini Man United belum menunjukkan performa apik pada tiga laga yang sudah dilalui di Liga Premier Inggris. Baru Marcus Rashford yang berhasil mengantongi gol pada penyerang Man United.