Gianluigi Donnarumma Sembuh dari Covid-19

BERITA EKSIS – AC Milan menyatakan kabar bahwa Gianluigi Donnarumma sudah sembuh dari infeksi virus covid-19. Dirinya bahkan tidak melewati sepekan dalam isolasi mandirinya.

Gianluigi Donnarumma Sembuh dari Covid-19

Gianluigi Donnarumma dinyatakan positif covid-19 pada 26 Oktober kemarin. Setelah muncul kabar tersebut, dirinya langsung menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan.

Dirinya juga harus absen ketika AC Milan bermain imbang dengan AS Roma dan menang ketika menghadapi Sparta Praha dengan skor 3 – 0 di ajang Liga Europa.

Belum sepekan masa isolasi Donnarumma, dirinya sudah dinyatakan sembuh dari covid-19. Hasil tes swab yang ditampilkan sudah negatif.

Selain Donnarumma, ada pemain lain yang sembuh juga. Jens Pieter Hauge dan Mattia Gabbia kabarnya juga sudah menunjukkan hasil tes swab negatif covid-19.

Kebeerhasilan Donnarumma dalam mengalahkan infeksi covid-19 terbilang sangat cepat. Dirinya hanya menjalani isolasi selama lima hari sebelum menjadi negatif covid-19.

Matteo Gabbia sendiri menjalani tiga pekan isolasi mandiri sebelum bisa dinyatakan negatif covid-19. Berita baik juga datang ke Juventus, dimana Cristiano Ronaldo saat ini juga dinyatakan sudah negatif covid-19.

CR7 menjalani isolasi mandiri selama 19 hari. Dirinya mendapatkan hasil negatif covid-19 setelah tes yang keempatnya. Dirinya mendapatkan hasil positif pada tiga tes sebelumnya.