Jadon Sancho Sedang Krisis dan Depresi

BERITA EKSIS – Kemampuan bermain Jadon Sancho menurun saat ini di Borussia Dortmund. Bahkan media Jerman memberitakan bahwa saat ini dirinya sedang krisis hingga mengalami depresi.

Jadon Sancho Sedang Krisis dan Depresi

Jadon Sancho sudah menjadi sosok pilar Borussia Dortmund sejak tiga musim lalu. Dirinya bisa mencetak 36 gol dan 107 assist.

Bermain untuk musim ke-4 nya di Borussia Dortmund, ternyata performanya menurun. Sejak awal musim ini dimulai, dirinya belum bisa mencetak gol sama sekali.

Sancho sendiri sudah melewatkan 11 laga pertandingan Bundesliga tanpa mengantongi satu gol pun. Dua gol yang dikantongi olehnya ada di ajang DFB Pokal dan Liga Champions.

Performa itu membuat Sancho pun diberitakan oleh media Jerman. Dirinya diberitakan sedang krisis dan performa yang kian menurun. Lalu ada juga yang memberitakan dirinya sedang depresi.

Berita tersebut diterbitkan bukan tanpa alasan. Tercatat kecepatan lari Sancho sejak musim ini masuk rata – rata 32,7 km/jam, dimana lebih lambat 1,3 km/jam dibandingkan musim lalu.

Bahkan rating yang diberikan hanya 3,7 dari total nilai 10 karena angka lari tersebut.

Meski media memberitakan buruk terkait Sancho, Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc membela pemainnya itu. Dirinya menuturkan bahwa Sancho tetap masih sama seperti sebelumnya.

Musim panas lalu, Sancho hampir menjadi pemain Man United juga. Namun karena proses transfer yang tidak rampung, transfernya pun batal dilakukan.