PARAH BENAR, LAGI ANAK BAYI DI SIKSA DAN DI MANDIKAN MENGGUNAKAN SABUN CUCI

WAJIB BACA –¬†Baru-baru kali ini Indonesia di gemparkan oleh sebuah informasi dan video mengenai penyiksaan seorang bayi beredar sangat kencang.

KASUS PENYIKSAAN

TERKAIT KASUS PENYIKSAAN BAYI YANG BERUSIA 8 BULAN

Indonesia kembali digemparkan lagi sebuah video penyiksaan seorang bayi yang berumur 8 bulan.  Yang di siksa dan di mandikan menggunakan sabun cuci oleh seorang perempuan yang merupakan Ibunya sendiri. Video tersebut beredar sangat cepat di media sosial yakni Facebook dan akhirnya menuai kecaman keras oleh netizen.

Pihak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Bali serta pihak Yayasan Metta Mama dan Manggha terdiam dan tidak berani berkomentar mengenai video yang beredar kencang di media sosial. Sejumlah wartawan telah mendatangi yayasan yang berlokasi di Jalan Gunung Lawu Denpasar.

Informasi menyebutkan bahwa bayi yang di siksa itu telah di titipkan ke yayasan itu namun awak media tidak dapat masuk dan melihat kondisi terkini bayi tersebut karena di usir oleh pengurus yayasan tersebut.

Info Terbaru menyebutkan bahwa P2TP2A di kabarkan meminta yayasan untuk menyerahkan bayi tersebut kepada Ibunya kembali namun di saat kita konfirmasi kembali lagi, P2TP2A tidak memberikan penjelasan lengkap kepada media yang menunggu.

“Maaf kita belum bisa membeberkan kasus ini. Biar tidak simpang siur namun jika sudah tepat waktunya akan kami beritahu lagi” ungkap Ni Luh Putu Praharsini Denpasar. Namun hebatnya luar biasa pihak kepolisian sendiri belum dapat di hubungi terkait pemeriksaan kasus penyiksaan bayi tersebut.