Manchester United Krisis Pimpinan?

BERITA EKSIS – Performa Manchester United sejak awal musim ini bisa terbilang mengecewakan. Apakah benar saat ini mereka sedang krisis pimpinan?

Manchester United Krisis Pimpinan

Manchester United kemarin baru saja kalah ketika menjamu Arsenal di Liga Premier Inggris. Tren menang beruntun mereka pun hilang, padahal sebelumnya mereka sudah memenangkan empat laga beruntun di semua ajang kompetisi.

Kekalahan ketika menghadapi Arsenal itu juga membuat mereka belum pernah menang di kandang untuk musim ini. Mereka sudah tiga kali kalah dan sekali imbang.

Performa buruk itu membuat Roy Keane, mantan kapten Man United buka suara. Roy Keane menyebutkan bahwa peran Harry Maguire sebagai kapten di Man United masih belum mampu mengangkat skuadnya itu.

Menurut Keane, kualitas bermain para pemain ketika di lapangan sangat jelek dan seperti tidak ada kapten yang memimpin mereka.

Sedangkan bagi Paul Scholes, dirinya menilai berbeda dengan apa yang dinilai Roy Keane. Scholes menilai bahwa Maguire yang tidak bisa menguasai lini belakang mereka secara oke.

Melihat musim ini, Man United saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Liga Premier Inggris. Mereka baru mengantongi 7 poin saja saat ini dari total 6 laga yang sudah dilewati.

Akan sulit bagi Man United untuk mengejar ketertinggalan poin ini dilihat dari performa skuad yang saat ini masih begitu saja dan tidak ada perkembangan signifikan.