Mason Greenwood Kena Ganjalan Keras

BERITA EKSIS – Mason Greenwood kena ganjalan keras ketika Manchester United gagal menang melawan Southampton dini hari tadi. Ole Gunnar Solskjaer merespons hal tersebut.

Laga Manchester United melawan Southampton berakhir imbang dengan skor 2 – 2. Southampton malahan berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 berkat Stuart Armstrong.

Mason Greenwood

Manchester United tidak tinggal diam. Mereka membalas dua gol langsung melalui Anthony Martial dan Marcus Rashford pada babak pertama. Namun siapa sangka, menjelang injury time, Manchester United malah kebobolan kembali, membuat hasil imbang menjadi penutup laga pertandingan.

Pada babak pertama, Greenwood sempat diterjang Oriol Romeu. Pada menit ke-43, kaki kiri Romeu mendarat pada tulang kering Greenwood. Namun hal tersebut luput dari pelanggaran. Greenwood nampak terpincang – pincang. Solskjaer pun merespon hal tersebut.

“Mason memiliki kaki yang kuat, dia sudah terbiasa dengan terkena tendangan. Mungkin jika saya yang kena, saya akan menepi sebulan karena tackle itu.” ucap Solskjaer.

Untungnya Greenwood tidak mengalami cedera. Dia tetap dapat bermain hingga laga pertandingan berakhir. Malahan, Luke Shaw yang terkilir harus digantikan oleh Brandon Williams yang terakhir juga cedera karena terjadi benturan pada kepalanya.

Gol Southampton pada penghujung laga juga karena defisit pemain Manchester United karena cederanya Brandon Williams dan kesempatan substitusi yang sudah habis.