Mohamed Salah Ikut Bersimpati Pada Ledakan Lebanon

BERITA EKSIS – Mega bintang Liverpool, Mohamed Salah ikut bersimpati dalam terjadinya ledakan di Lebanon. Ledakan yang terjadi di Beirut, Lebanon itu sudah memakan korban dan ribuan orang luka – luka.

Mohamed Salah Ikut Bersimpati Pada Ledakan Lebanon

Ledakan itu terjadi di pelabuhan Beirut, ibukota negara Lebanon. Suara ledakannya saja terdengar hingga radius 240 kilometer.

Penyebab ledakan belum diketahui, namun Abbas Ibrahim, Kepala Keamanan Umum Lebanon memungkinkan adanya bahan peledak yang pernah disita dan disimpan disana.

Di internet, tersebar banyak video ledakan Lebanon itu. Bola api oranye menjulang ke langit dan meratakan pelabuhan itu dengan seketika. Gelombang kejut seperti angin tornado menyapu kota itu dan menghancurkan semua kaca jendela gedung di sekitar.

Atas tragedi ledakan Lebanon ini, banyak orang ikut bersimpati. Salah satunya Mohamed Salah. Melalui Instagram pribadinya, dia mengunggah poto bendera Lebanon dan menuliskan Pray For Lebanon.

Ledakan itu begitu dahsyat dan menggelegar seperti gempa. Hal ini menurut kesaksian warga Beirut yang berada jauh pada radius ledakan itu. Terlapor sudah 73 orang meninggal dan 3.000 an orang mengalami luka – luka.

Seorang pensiunan guru sekolah, Makrouhie Yerganian mengungkapkan bahwa ledakan itu seperti ledakan bom atom. Kakek berusia 70 tahun itu mengatakan sudah mengalami hampir semuanya, namun tidak ledakan yang besar seperti ledakan Lebanon ini.

Semua bangunan di sekitar ledakan runtuh dan rata dengan tanah.