Paulo Dybala Sedang Melewati Masa Sulit

BERITA EKSIS – Paulo Dybala tidak dimasukkan pada daftar skuad Timnas Argentina pada jeda internasional kali ini. Lionel Scaloni, sang pelatih mengkonfirmasi bahwa sang pemain saat ini sedang melewati masa sulitnya.

Paulo Dybala Sedang Melewati Masa Sulit

Dybala terpaksa tidak diikutsertakan ketika mereka akan menghadapi Paraguay dan Peru nanti pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Paulo Dybala harus absen karena gangguan organ tubuhnya terkait sistem reproduksi miliknya sehingga membutuhkan waktu istirahat lebih.

Absen kali ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Oktober kemarin, Dybala mengalami masalah pencernaan yang membuat dirinya harus absen juga mengikuti Timnas Argentina.

Kondisi itu membuat Dybala belum memakai jersey Argentina sepanjang tahun 2020 ini. Terakhir kali dirinya bergabung dengan timnas ketika mereka menghadapi Uruguay yang berakhir imbang pada November 2019 lalu.

Scaloni menuturkan bahwa sosok Dybala merupakan sosok yang sangat dihargai di timnas dan keberadaannya sangat berarti bagi mereka.

Dybala juga menjadi sosok yang sangat dihargai oleh timnas terkait hal teknis. Saat ini dirinya sedang menghadapi masa sulitnya dan menunggu dia untuk bisa kembali bermain di timnas.

Scaloni menuturkan perlakuan Dybala juga sama ke pemain yang lain yang ada di timnas.

Performa Dybala musim ini juga tidak begitu maksimal. Dirinya baru bisa mengantongi satu gol saja dalam enam laga pertandingan bersama Juventus yang dijalaninya.