PSG Incar Trofi Liga Champions

BERITA EKSIS – PSG baru saja meraih treble domestik setelah memenangkan Piala Liga Prancis. PSG saat ini ingin membidik sapu bersih Liga Champions.

Trofi domestik ke-3 yang berhasil didapatkan Paris St. Germain setelah berhasil mengalahkan Olympique Lyon melalui ajang adu penalti dengan skor 6 – 5 setelah berimbang 0 – 0. Sebelumnya mereka sudah memenangkan Coupe de France dan Ligue 1.

Sebelumnya, Paris St. Germain sudah menduduki 8 besar setelah berhasil menggugurkan Borussia Dortmund dengan agregat 3 – 2. Semifinal mereka akan menghadapi Atalanta, untuk perebutan tiket semifinal yang akan diadakan 12 Agustus nanti.

Dengan memenangkan kejuaraan Liga Prancis, akan menambah tingkat moral para pemain untuk menghadapi Atalanta nanti.

Menurut Pablo Sarabia, kemenangan dan tiga gelar juara sebelumnya ini akan menjadi sebuah suntikan moral tambahan dan kepercayaan diri bagi para pemain.

Melalui statistik yang beredar, mereka mendapatkan nilai positif dan lebih jika dibanding dengan Atalanta, mereka tetap harus mewaspadai mereka. Saat ini mereka menjadi tim runner up di Serie A Italia yang paling produktif.

Belum lagi dengan Paris St. Germain yang harus kehilangan sosok Kylian Mbappe karena cedera yang dideritanya. Hal ini akan membuat lini depan mereka menjadi kurang sempurna. Mbappe mendapatkan gelar top skor musim ini dengan total 30 gol dan 18 assist.

Dibutuhkan keajaiban apabila ingin melihat Kylian Mbappe bermain ketika melawan Atalanta nanti tanggal 12 Agustus.