Solskjaer Bilang Begini Soal Rumor Pemecatan

BERITA EKSIS – Komentar Ole Gunnar Solskjaer terkait rumor pemecatannya dari Man United semakin kuat setelah kalahnya mereka ketika menghadapi Istanbul Basaksehir. Namun dirinya ogah menanggapi hal tersebut.

Man United harus mengakui keunggulan Istanbul Basaksehir dengan skor 1 – 2 ketika mereka bertamu di markas mereka pada laga ketiga Liga Champions. Mereka berhasil mengungguli Man United dengan dua gol langsung.

Man United berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Anthony Martial sebelum babak pertama habis. Namun sayang, mereka gagal mempertahankan momentum tersebut dan harus pulang dengan tanpa memperoleh poin.

Kekalahan ini menjadi yang kedua kali secara beruntun setelah kekalahan mereka ketika menghadapi Arsenal di Old Trafford pekan lalu.

Dari kekalahan ini, membuat rumor pemecatan Solskjaer semakin kencang. Roy Keane, mantan kapten Man United memberikan kritik pedas terhadap dirinya.

Namun sang pelatih tidak ingin terlalu menanggapi kritikan tersebut. Dirinya menolak untuk mengomentari hal tersebut.

Menurutnya, masih terlalu awal untuk memberikan pendapat seperti itu. Selalu akan ada halangan yang datang dalam menghadang pekerjaan anda. Menurutnya, anda harus bekerja dengan kemampuan terbaik anda bersama staf dirinya.

Dua kekalahan beruntun dalam sepekan membuat para pemain dan staf terpukul. Dirinya mengungkapkan bahwa akan membalaskan dendam kekalahan tersebut ketika menghadapi Everton nanti.

Man United akan bertandang ke markas Everton pada Sabtu malam besok. Menurut sang pelatih, laga ini akan menjadi laga yang sulit, namun para skuad sangat mengantisipasi laga tersebut.